Rabu, 10 Oktober 2012

Mengais Dollar Di Internet



ProfitClicking adalah perusahaan penyedia jasa periklanan online, hampir sama dengan Google AdWords, AdSense, dan program periklanan lainnya. Namun Profit Clicking sangat berbeda dari yang lainnya karena konsumen akan mendapatkan manfaat ganda.
Lebih dari 2 Juta orang didunia dan 45000 orang di Indonesia telah membuktikan sendiri betapa mudahnya menghasilan puluhan-ratusan juta rupiah / bulan dari ProfitClicking secara otomatis.
Sistem dahsyat ini diciptakan tahun 1997 oleh Frederick Mann seorang internet marketer papan atas yang berasal dari Amerika Serikat. Awal mulanya beliau mulai berinovasi dengan membuat website pelatihan dan penghasil dollar bernama buildfreedom.com yang semakin populer di Amerika Serikat (masih ada sampai sekarang).
Dan pada tahun 2004 Frederick Mann memutuskan untuk memfokuskan buildfreedom. com khusus untuk training semua hal yang berhubungan dengan internet marketing dan memindah website penghasil $ ke domain baru yaitu Justbeenpaid.com
Apa kelebihan ProfitClicking? selain mendapatkan ruang periklanan online, member Profit Clicking juga mendapatkan penghasilan harian dalam bentuk Daily Profit sebesar 1.5%-2% dari biaya iklan selama 81 hari dengan total 150%. Daily Profit 2% untuk hari Senin-Jumat dan 1.5% untuk hari Sabtu-Minggu. Profit Clicking menerapkan system paket iklan (Advertising Package), 1 paket iklan senilai $10 yang mendapatkan kredit 1000 tayangan iklan.
Dari waktu kewaktu bisnis ini terus berkembang tanpa bisa dibendung lagi, dan tepat pada 22 Agustus 2012, Justbeenpaid resmi mengeluarkan brand baru bernama Profit clicking dengan 24 server baru, sistem yang lebih baik dan banyak feature yang telah lama dinanti selama bertahun tahun.
Ya!! Profitclicking adalah Solusi 98% bagi orang yang pernah gagal dalam bisnis online.. Bisnis Investasi secara online yang sangat mudah dijalankan,tanpa mengenal level edukasi anda. Tidak menyita waktu kita,bahkan seorang ibu muda seperti saya bisa menjalankannya. Investasi pada industri periklanan dunia. ProfitClicking ini akan menjadi Next Google. Jangan penasaran. Mari bersama saya,ikut dalam dunia investasi yang sangat real membayar!! Dapatkan pinjaman 10$ begitu anda bergabung!!


LANGKAH MUDAH JOIN PROFITCLICKING :

1.) Bagi member JSS,silahkan melakukan migrasi data ke ProfitCliking,klik : panduannya.
2.) Bagi member baru,buat akun Gmail https://accounts.google.com/NewAccount
3.) Klik disini www.profitclicking.com (setelah daftar cek konfirmasi di inbox/spam di gmail anda)
4.) Klaim/ambil pinjaman 10$ untuk test drive,panduannya klik http://jsstripler.in/test-drive.php

Setelah klaim tugas anda cukup mudah :
- Cukup luangkan waktu HANYA 1 menit sehari untuk melihat iklan di PC (3 X 20 detik per iklan)
- Dalam 1x24 jam anda tinggal cek profit harian anda masuk
2% perhari untuk ( senin-jumat ) , 1 % perhari untuk ( Sabtu - Minggu )
Selama 88 hari , anda akan menerima gajian rutin dari Profitclicking !
SEGERA ACTION - TANPA DEPOSIT - TANPA RESIKO SAMA SEKALI,
Anda bisa mempelajari sistem kerja profitclicking yang begitu mudahnya sehingga program ini disebut " The Easiest Way to Make Money Online "
Pelajari beberapa hari atau minggu , Jika anda interest dan tertarik mencoba berbisnis di Profitclicking bersama 2 Juta member di didunia, anda bisa juga ACTION dengan kelipatan $10 Caranya :


5.) Buat akun libertyreserve (bank dunia), panduannya klik :http://jsstripler.in/libertyreserve.php
6.) Isi saldo di exchanger terpercaya yaitu : https://www.tukarduid.com/atauhttp://www.klikliberty.com/ atau lainnya.


*. Berikut adalah Link2 Panduan ProfitClicking :

*. Bila mengalami kesulitan bisa menghubungi saya
FB : http://www.facebook.com/fais.udin?fref=ts
HP : 085649777333
*. Bila anda berdomisili di Malang dan sekitarnya,anda bisa mengikuti pertemuan Komunitas ProfitClicking yang rutin diadakan. Disini anda bisa sharing,bertanya kepada saya dan seluruh kawan kawan Komunitas ProfitClicking Malang.




SEKILAS SISTEM KERJA PROFITCLICKING


Anda bisa menghasilkan uang dalam lima cara di Profit Clicking :

  1. Membeli Paket Iklan (Advertising Package : 1 paket iklan untuk 1000x tayangan iklan = $10 berlaku kelipatan (di JBP disebut 1 Posisi Tripler). Setiap pembelian paket iklan akan mendapatkan profit sharing, total 150% dari nilai pembelian paket iklan. Yang akan dibagikan setiap hari selama 81 hari ( sabtu-minggu 1,%=$0.10 perhari dan senin-jumat 2%=$0.20 perhari) total 150% atau $15, semakin besar nilai paket iklan yg anda beli semakin besat profit sharing yg anda dapatkan. Contoh beli $100 menjadi $150, beli $1000 menjadi $1500 dst. Agar lebih maksimal profit yg di peroleh silahkan lakukan settingan “AUTO REPURCHASE”
  2. Anda bisa mendapatkan Komisi Affiliasi Referrals Anda, Komisi 10% dari nilai paket iklan yg di beli oleh referral level 1 ($1/Ads Pack) Komisi 5% dari referral level 2 ($0.5/Ads Pack) Komisi Tambahan sebesar 15% Tiaphari selama Refs Anda membeli Ads Packs.
  3. Anda akan mendapatkan rebate $60 dari setiap 1 Panel PC (di JBP disebut 1 Posisi Matrix 2×2). Setiap 4 paket iklan yg mature (telah menghasilkan profit selama 88) akan menjadi 1 Panel PC, berlaku kelipatan. Cepat atau lambatnya PC Panel akan sangat tergantung dari banyaknya Paket Iklan yang Anda miliki karena 50% dari Paket Iklan yang matang akan mengisi Spot Anda di PC Panel. Selain itu, Anda juga dapat mempercepat pengisian Spot dengan cara Buy Placements dan Upgrade Premium/Platinum.
  4. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan komisi $5 pada Level 1 dan komisi $2,50 pada Level 2, ketika salah satu Referral atau Referral Referrals Anda ‘menikmati rebate $60. Untuk mendapatkan Komisi dari PC Panel ini, syaratnya Anda harus melakukan Upgrade Level-1 terlebih dahulu, $15/3 bln.
  5. Akhirnya, Anda akan mendapat Komisi dari setiap Pembelian Produk Success Training Packages, jika Referral atau Referral Referrals Anda melakukan Upgrade Level-2 dan Upgrade Level-3.


–>Produk Upgrade Level-2 : Killer Success Tricks 1-7
Biaya $57/3 bln, Komisi yang akan Anda dapatkan $28.50
–>Produk Upgrade Level-3 : Killer Success Tricks 8-?
Biaya $117/3 bln, Komisi yang akan Anda dapatkan $58.50
–> Investasi minimal 10$. Di web profitclicking ada tulisan , $10 = 1000 klik , itu maksudnya bukan untuk mendapatkan $10 anda harus mengeklik iklan sebanyak 1000x tapi dengan $10 iklan anda akan dilhat / diklik oleh 1000 viewer / surfer member ProfitClicking , Jadi dengan membeli posisi di ProfitClicking sama halnya anda membeli kredit periklan yang akan ditampilkan 1000x ke member ProfitClicking.



Berikut adalah teman-teman senior saya yang telah berhasil di Bisnis ProfitClicking:


Abu Mansur Tulung Agung.  Dengan modal 1000$/Rp.10.000.000, join bulan Januari 2012 / 8 bulan sudah bisa membeli mobil Pajero Sport Cash Seharga Rp. 420.000.000 dan berpenghasilan 500$/Rp 5 Juta Perhari.


Muhammad Afifudin Tulung Agung
Dengan invest 1000$/Rp. 10.000.000 dalam waktu 5 bulan (join bulan Januari 2012) Sudah Berhasil Melunasi Hutang Rp. 75.000.000 dan membeli mobil Black Phanter serta berpenghasilan 400$/Rp. 4.000.000 Per Hari


Muhamad Irfan Trenggalek.
Dengan Modal 3500$/Rp. 35.000.000, dalam waktu 10 bulan (Join bulan Desember 2011) bisa melunasi hutang Rp.400.000.000
Bisa membeli mobil Toyota Inova, dan perhari mempunyai penghasilan 2000$/Rp. 20.000.000,


SUJIADI
Turen Kidul Kab. Malang Seorang Petani Muda
Dengan Modal Rp. 2.500.000 dalam waktu 5 bulan berpenghasilan 150$/Rp. 1.500.000 Per hari


Suasana Gathering ProfitClicking Malang bersama Mas Muhammad Irfan


Suasana Gathering ProfitClicking Malang 


Suasana Gathering ProfitClicking Malang bersama Mas Abu Mansur


Suasana Gathering ProfitClicking Malang 

Suasana Komunitas ProfitClicking lagi kumpul kumpul.
Bukti sedikit gaji saya 163$ sekitar 1,6jt


Dan masih ada ratusan bukti lain yang belum sempat saya kumpulkan.

Sungguh,semua contoh kesuksesan mereka nyata adanya. Mereka dengan keyakinannya bergabung,sama seperti saya,yang awalnya ragu. Dan ternyata ProfitClicking benar benar PAYING (membayar). Anda bisa menghubungi mereka satu persatu nanti setelah anda tergabung dalam group facebook saya,setelah anda Join. Banyak group yang dibuat untuk mewadahi komunitas ProfitClicking,saya bersama kawan kawan juga membuatnya. Semoga bermanfaat dan membantu semua permasalahan finansial kita,Aamiin:-)




* Website ini dibuat sebagai website pendukung dari www.profitclicking.com Seluruh materi dan sistem kerja mengacu pada update news dari www.profitclicking.com tersebut.
Sungguh manusia adalah tempat salah dan ketidaksempurnaan. Kritik dan saran yang positive dan membangun saya harapkan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar